fbpx

Dari sekian banyak jasa privat renang di Jogja, Pustaka Guru menjadi salah satu yang direkomendasikan. Pasalnya kami memiliki metode privat renang terbaik untuk Anda. Dengan metode yang tepat ini, sudah tentu ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah waktu yang lebih efektif.

Dengan menggunakan metode yang tepat, tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menguasai teknik renang. Terlebih di dalamnya ada banyak mentor berpengalaman yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Selain memastikan kalau Anda menguasai teknik berenang yang baik dan benar, mereka juga menjadi penjaga bagi keselamatan Anda saat berenang.

Tanpa memandang umur, Pustaka Guru terus berkontribusi memberikan pelajaran renang bagi mereka yang membutuhkannya. Lantas bagaimana metode privat renang terbaik yang kami gunakan untuk memfasilitasi belajar renang Anda? Simak paparannya di bawah ini.

Mulailah Pembelajaran Berenang dari Dasar

Hal pertama yang akan dipelajari saat Anda privat di Pustaka Guru adalah tahap pembelajaran renang dasar. Dalam tahap ini Anda akan mulai belajar cara menggerakkan kaki, tangan dan teknik pernafasan di kolam dangkal. Tentunya ini untuk menjaga keselamatan Anda juga.

Setelah Anda menguasai teknik dasar ini, selanjutnya Anda bisa mulai mempelajari cara mengambang di atas air. Baik dalam kondisi telungkup maupun telentang. Kalau Anda sudah mengasai teknik ini, maka Anda akan dipindahkan ke kolam yang lebih dalam. Lakukan latihan dasar secara kontinyu hingga akhirnya Anda lancar.

Gunakan Alat Bantu Untuk Mempercepat Proses Belajar

Metode privat renang terbaik selanjutnya adalah menggunakan alat bantu berenang. Dalam hal ini Anda bisa memilih papan seluncur ataupun ban. Kedua alat ini dianggap terbaik untuk belajar renang. Hanya saja papan seluncur lebih direkomendasikan, karena Anda bisa belajar renang dengan lebih cepat saat menggunakannya.

Pasalnya meskipun berupa alat bantu, papan seluncur mengharuskan Anda menjaga keseimbangan dengan baik saat menggunakannya. Papan seluncur ini bisa Anda beli seharga 30 hingga 100 ribuan saja secara online tergantung jenisnya. Tapi kalau tidak ada, tenang saja karena pihak Privat renang Pustaka Guru juga menyediakannya bagi Anda yang sedang belajar renang.

Beranikan Diri Untuk Berenang Dalam Satu Lintasan

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah memberanikan diri untuk berenang dalam satu lintasan. Jangan takut tenggelam karena dalam hal ini Anda masih menggunakan alat bantu seperti pelampung dan seluncuran. Selain melatih keberanian Anda, hal ini juga akan membantu daya tahan tubuh  dan pernafasan Anda lebih baik.

Agar proses belajar renang Anda lebih efektif, percayakan semuanya pada tutor yang baik. Kini privat renang Pustaka Guru hadir sebagai solusi terbaik bagi Anda. Selain memiliki tutor yang berpengalaman, kami juga memiliki fasilitas yang begitu lengkap dengan biaya kursus yang sangat menarik. Segera hubungi kami di nomor 081229243425 untuk mendapatkan info lebih lanjut dan praktikkan metode privat renang terbaik.